Sukseskan PON XX, DPRD Kabupaten Jayapura Ajak Pemkab Jayapura Jalin Sinergitas

oleh -258 views
Wakil Bupati Jayapura saat menyalami satu persatu anggota DPRD Kabupaten Jayapura pada masa pembukaan sidang 1 tahun 2020.

KilasPapua, Sentani- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,(DPRD) Kabupaten Jayapura mengajak Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk menjalin bersinergitas mengingat tahun ini akan diselenggarakan pekan olahraga nasional (PON) XX.

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo kepada wartawan usai membuka masa sidang 1 tahun 2020 diaula DPRD Kabupaten Jayapura belum lama ini mengatakan, menjalin sinergitas dalam arti menjaga adminitrasi terhadap hal-hal yang akan kita kerjakan untuk tahun ini.

“ Intinya, kita bersama-sama mencegah hal-hal lain yang muncul terlebih dahulu sebelum hal-hal lain terjadi,” katanya.
Disamping itu, diharapkan kerjasamanya kepada anggota DPRD Kabupaten Jayapura mengingat tahun ini kita akan menyelenggarakan PON yang sekaligus sebagai tuan rumah. Itu yang penting saat ini, makanya kita harus siapkan semuanya dari sisi infrastruktur termasuk semuanya juga.

“ Ini waktunya sudah dekat sehingga tidak perlu lagi dihitung. Oleh sebab itu kita harus bekerja secara kolaborasi dan cepat dalam menunang pekerjaan-pekerjaan yang kita lakukan tahun ini ,” ujarnya.(tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *