Kesan Dirut PDAM Jayapura di Syukuran masa akhir jabatan Walikota dan Wakil Walikota Jayapura, Jangan kamu menambah utang lagi !

oleh -75 views
Dirut PDAM Jayapura saat menyampaikan kesan di Syukuran masa akhir jabatan Walikota Jayapura dan Wakil Walikota Jayapura

Kilaspapua, Jayapura- Perusahaan Daerah Air Minum,(PDAM) Jayapura menggelar syukuran masa akhir jabatan Walikota Jayapura dan Wakil Walikota Jayapura Periode 2017-2022 Dr. Drs. Benhur Tomi Mano,MM dan Dr. Ir. H. Rustan Saru, MM disalah satu hotel di Kota Jayapura, Senin malam (23/5/2022).

Menurut Direktur Utama,(Dirut) PDAM Jayapura, Entis Sutisna bahwa, kesannya adalah, Jangan kamu menambah utang lagi. Itu kata-katanya yang saya ingat dari Walikota dan Wakil Walikota Jayapura. Makanya, saat itu kami tak pernah mengeluh kepada pegawai namun langsung kepada Walikota dan Wakil Walikota sebagai Ketua dewan pengawas.

“ Kami tak pernah pada kondisi itu melaporkannya kepada karyawan tidak saat itu. Hanya kami bertiga direksi dan bagian keuangan yang tahu pada saat itu,” ucapnya.

Lebih lanjut Entis mengatakan, bagi kami yang sudah menerima amanah, maka kami tidak menyalahkan masa lalu tetapi menjadikan ini motivasi untuk perbaikan.

“ Syukuran alhamdulilaah, Saya terbang langsung ke Bali untuk merubah teknologi informasi. Dengan waktu 4 hari teman-teman bisa mengimplementasikan apa yang diinginkan direksi.

“ Pada saat itu, saya tahu selama 40 hari bersama tim Bali untuk memastikan bagaimana keinginan itu bisa tercapai dan hasilnya kita ternyata bisa membangun system itu dan terbukti kita bisa membangun aplikasi PDAM Info dan Si PDAM pintar yang langsung dilauncing oleh Walikota Jayapura saat itu,” katanya.

Dua aplikasi itulah, Entis mengungkapkan, yang menjadi unggulan kita sehingga saat ini seluruh perban termasuk BI sekalianpun tertarik dengan PDAM Jayapura.

“ Terima kasih kepada teman-teman IT yang bisa mengembangkan aplikasi tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Jayapura Periode 2017-2022, Benhur Tomi Mano berpesan agar PDAM semakin meningkatkan kinerjanya kedepan.

Walikota Jayapura Periode 2017-2022 saat menyampaikan sambutan pada syukuran masa akhir jabatan Walikota dan Wakil Walikota Jayapura.

“ Jika ada keluhan air agar PDAM segera menanganinya secara baik. Kerjakanlah apa yang menurutmu baik untuk masyarakat terlebih dalam memenuhi kebutuhan air bersih,” ucapnya.

Akhir kata, Terima kasih atas kinerjamu. Teruslah melakukan terbaik untuk PDAM Jayapura,” tutupnya.(Redaksi)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *