Memasuki bulan Maret, Pipa transmisi milik PDAM jalur Kojabu alami kerusakan 2 kali, Direktur PDAM : Kini sudah diperbaiki  

oleh -90 views
Pipa transmisi jalur Kojabu rusak 2 kali memasuki bulan Maret tetapi saat ini telah diperbaiki sehingga pelayanan air bersih kembali normal.(Foto. Humas PDAM Jayapura)

Kilaspapua, Jayapura- Berdasarkan catatan dari, Perusahaan Daerah Air Minum,(PDAM) Jayapura memasuki bulan Maret 2022 telah dua kali kerusakan di pipa transmisi jalur Kojabu. Hal itu disebabkan tingginya curah hujan yang tinggi belakangan ini di Kota Jayapura,” kata Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu kemarin (9/3/2022).

Akibatnya, terangnya berdampak terhadap pelayanan air minum kepada masyarakat Kota Jayapura, karena pipa transmisi jalur Kojabu melayani beberapa distrik mulai dari Abepura, Jayapura Selatan hingga  Jayapura Utara, “terangnya.

Entis mengungkapkan, Saat ini tim teknik dari PDAM Jayapura telah melakukan perbaikan di pipa transmisi jalur kojabu yang rusak tersebut, sehingga pelayanan kembali normal.

“ Saya memohon maaf kepada seluruh pelanggan setia atas ketidaknyamanan dalam distribusi pasokan  Air bersih kepada warga Kota Jayapura , ” ungkapnya.(Andika )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *