Tidak alami kemunduran dimasa Pandemi, PDAM Jayapura raih penghargaan di Ajang Indonesia Top Leaders Awards 2022

oleh -276 views
Direktur PDAM Jayapura saat menerima penghargaan di Ajang Indonesia Top Leaders Awards 2022.(Foto. Istimewa)

Kilaspapua, Jayapura- Perusahaan daerah air minum,(PDAM) Jayapura dibawah kepimpinan, Entis Sutisna kembali meraih penghargaan pada ajang Indonesia Top Leader Award 2022. Penghargaan ini diperoleh dari kegiatan yang digelar Seven Media Asia di Jakarta tanggal 11 Februari 2022.

Menurut Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna bahwa, penghargaan yang diterima dari kategori Top Leaders BUMD 2022 Best Innovation & Performance BUMD 2022.

“ Sudah tentu ini dengan penghargaan yang diterima ini membuktikan bahwa, keberhasilan kolektif yang diperoleh segenap tukang ledeng Jayapura didalam menumbuhkan  inovasi maupun peningkatan kinerja,” ucapnya melalui rekaman suara yang dikirimkan melalui Whatshapp, Sabtu (12/2/2022).

Entis mengungkapkan, dimasa Pandemi ini tidak dipungkiri, banyak perusahaan ditemukan mengalami kemunduran baik dari sisi pendapatan maupun kerugian akibat terjadinya penurunan performance namun PDAM Jayapura tetap eksis bahkan memperoleh peningkatan keuntungan.

“ Sejak tahun 2020 kami memperoleh laba 2,5 Milliar dan memasuki tahun 2021 terjadi peningkatan menjadi 3,4 Milliar. Ini sebuah bukti bahwa, kinerja PDAM Jayapura semakin meningkat,” ungkapnya.

Penghargaan yang diterima ini, tak lepas dari dukungan Bupati Jayapura dan Walikota Jayapura yang terus mendorong dan motivasi serta turut memberikan arahan didalam pengembangan perusahaan ini,” katanya.

Tak sampai disitu, Lanjut Entis bahwa, sejak 2 tahun terakhir ini PDAM Jayapura telah melakukan inovasi didalam sertifikasi usaha. Dimana, PDAM Jayapura telah membuktikan bisa berkompetisi menghadirkan air minum kemasan merk Nanwani dan Robongholo.

“ Ternyata air kemasan itu diterima pasar di Jayapura dan diluar bahkan pada event PON dan Peparnas 2021 produk kami bisa menjadi sponsorship dan pendukung pada event akbar tersebut,” ujarnya.

Masih kata Entis, sudah tentu keberhasilan ini membuktikan bahwa, tukang ledeng PDAM Jayapura mampu untuk berinovasi meningkatkan komitmen dalam pekerjaan,” tambahnya.(Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *