Hadiri pelantikan HKJM, Bupati Jayapura : Kabupaten Jayapura miniaturnya Indonesia  

oleh -333 views
Bupati Jayapura saat disambut ketika menghadiri pelantikan HKJM Kabupaten Jayapura periode 2021-2026.

Kilaspapua, Sentani- Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si menghadiri Pelantikan pengurus dan rapat kerja cabang,(Rakercab) Himpunan kerukunan Jawa Madura,( HKJM) Kabupaten Jayapura periode 2021- 2026 yang digelar disalah satu hotel di Kota Sentani, Sabtu (27/2/2021). Ahmad Supardi dipercaya sebagai ketua HKJM Kabupaten Jayapura.

Kepada wartawan Bupati Jayapura menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus HKJM yang telah dilantik langsung oleh Ketua umum HKJM Provinsi Papua.

“ Kita terus menjadi mitra yang baik untuk membangun Kabupaten ini dari berbagai suku bangsa di Indonesia, apalagi Kabupaten Jayapura telah dicanangkan sebagai zona integritas kerukunan umat beragama,” katanya.

Masih katanya, kedamaian harus kita ciptakan, meskipun masih ada pandangan-pandangan berbeda itu wajar tetapi itu bisa dipersatukan menjadi satu kekuatan untuk membangun daerah. “ Kita ibarat minatur Indonesialah sebab kita juga sangat beragam,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua HKJM Provinsi Papua, DR. H. Samirnarto mengungkapkan, setelah dilantik, maka pengurus HKJM setidaknya mampu bersinergis untuk melindungi dan melayani warganya didaerah Kabupaten Jayapura guna mengcover secara baik.

“ Disisi lain pengurus juga diminta mampu bersinergis dengan paguyuban lainnya yang bersifat sosial guna membangun Kabupaten Jayapura sehingga kemitraan yang terjalin tercipta dengan baik kedepannya,” ungkapnya.(Redaksi)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *