Yorrys Raweyai serahkan bantuan 3 kardus Alkitab ke Gereja Gidi Eklesia

oleh -185 views
Staf DPD RI kantor Daerah Provinsi Papua, Yerbi Yerdian A Weya saat menyerahkan bantuan Alkitab dari Yorrys Raweyai yang diterima oleh Gembala Jemaat Gidi Eklesia, Ban Wakur.(Foto. Tinus)

Kilaspapua, Sentani- Ketua Komite II DPD RI, Yorrys Raweyai menyerahkan bantuan 3 kardus alkitab kepada gereja Gidi Eklesia Milinik untuk digunakan dalam meningkatkan kualitas iman. Bantuan itu diserahkan melalui Stafnya, Yerbi Yerdian A Weya usai ibadah minggu siang, Minggu ( 20/3/2022).

Menurut Yerbi, bantuan dari Yorrys  Raweyai tak hanya bagi jemaat Eklesia saja namun dibeberapa tempat ibadah bahkan organisasi kepemudaan juga, salah satunya PMKRI.

“Jadi, apa yang kami berikan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas iman sekaligus sebagai perenungan kebenaran firman Tuhan, bagi setiap anak Tuhan, khususnya jemaat Gidi Eklesia Milinik,” katanya.

Harapannya, anak Tuhan yang menerima bantuan ini bisa menjadi berkat bagi pertumbuhan iman masing-masing.

“Jumlah keseluruhan bantuan Alkitab ada 20 kardus tetapi sebagian sudah dibagikan, tersisa 3 kardus yang akan diserahkan kepada jemaat disini. Masing-masing kardus isinya 10 buah sehingga bila ditotal berjumlah 30 buah,” harapnya.

Sementara itu, Gembala Jemaat Gidi Eklesia Milinik, Ban Wakur menyampaikan, bantuan seperti ini sangat luar biasa, dan juga langka, yang mana jarang dilakukan oleh para pejabat Papua. Oleh karena itu, atas nama jemaat Gidi  Eklesia Milinik memberikan apresiasi yang tinggi kepada Senator Papua, Yorrys  Raweyai selaku Ketua Komite ll DPD RI sekaligus Ketua MPR for Papua, yang telah memberikan bantuan Alkitab.

“Kami sebagai masyarakat sering mendapatkan banyak bantuan dari para pejabat, tetapi itu kebanyakan bantuan untuk kebutuhan jasmani, kalau untuk kebutuhan rohani jarang kami terima. Oleh karena itu kami atas nama jemaat ucapkan banyak terima kasih kepada bapa Yorrys yang telah memberikan bantuan ini,” ucapnya.(Tinus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *