Atlit Tenis Meja Kabupaten Jayapura Raih Juara Umum di Turnamen Bupati CUP III Nabire Tahun 2022, Ini Nama-namanya  

oleh -122 views
Atlit tenis meja Kabupaten Jayapura saat menyerahkan piala dan tropi kepada Sekda Kabupaten Jayapura setelah berhasil meraih juara umum di Turnamen Bupati CUP III Nabire Tahun 2022.

Kilaspapua, Sentani- Tim tenis meja Kabupaten Jayapura berhasil meraih juara umum pada Open Turnamen Bupati CUP III Nabire dari tanggal 15-19 Agustus 2022 Tahun 2022. Hasil itu didapat setelah tim berhasil memperoleh medali emas 3 buah, perak 1 buah dan perunggu 4 buah.

Wakil Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia,(PTMSI) Kabupaten Jayapura, Netiola Subit mengatakan, pencapaian ini kami raih tak lepas dari apa yang telah dimaksimalkan sebab habis mengikuti Porkab kami langsung ikut Kejuaraan Nabire,” katanya kepada media ini usai menyerahkan piala juara umum kepada Bupati Jayapura dalam Open Turnamen Bupati Cup III Nabire Tahun 2022 dilapangan apel Kantor Bupati Jayapura, Senin (5/9/2022).

Tak sampai itu, Lanjutnya kami juga mengikuti open turnamen piala Raja Ampat III Kabupaten Raja Ampat dari tanggal 24- 27 Agustus 2022.

“ Sejumlah tim diturunkan untuk melakukan semaksimal mungkin namun hasil yang diperoleh berada di Juara III beregu. Berlanjut, Tim juga mengikuti ajang piala Datu Bandar Shah Alam di Malaysia dari tanggal 3- 4 September 2022 dengan perolehan hasil juara III.

“ Tadi pagi kami telah menyerahkan piala dan tropi serta menghadirkan atlit yang meraih juara kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

Untuk itu melalui pencapaian prestasi ini, kami berharap dukungannya dari Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk mengikuti Porprov mendatang. Ini juga sekaligus sebagai hadiah kepada Bupati Jayapura yang akan mengakhir masa jabatannya dibulan Desember tahun ini,” harapnya.(Redaksi)

Berikut nama-nama atlit peraih medali di Open Turnamen Bupati CUP III Nabire Tahun 2022.

  1. Beregu putra juara I (emas) ( Sumitro Gusti, Ferdinandus, Metusala Manlea)
  2. Junior putra juara I (emas) ( Zouvort Tamangendar)
  3. Junior putra juara III (perunggu) ( Ferdinandus)
  4. Tunggal putri umum juara III (perunggu) ( Gusti Intan Nuraini)
  5. Kadet putra juara III (perunggu) ( Moch Maulidan Firmansyah)
  6. Pemula putra juara I (emas) ( Moch Maulidan Firmansyah)
  7. Pemula putra juara II (perak) ( Teuku Muh Hilmi)
  8. Veteran (50 Tahun) juara III (perunggu) ( Sumitro Gusti )

Adapun jumlah perolehan medali adalah,

  1. 3 emas
  2. 1 perak
  3. 4 perunggu

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *