Gelar Halal Bi Halal, Marsuki Ambo perkenalkan diri sebagai Kepala Distrik Sentani

oleh -61 views
Marsuki Ambo didampingi Isteri dan Sekretaris Distrik saat memperkenalkan diri sebagai Kepala Distrik Sentani.

Kilaspapua, Sentani- Jabat sebagai Kepala Distrik Sentani, Marsuki Ambo memperkenalkan indentitas diri dan Sekretaris Distrik.

Menurutnya, Jabatan baru ini merupakan sebuah bentuk kepercayaan yang diberikan Bupati Jayapura disisa 6 bulan masa pensiun saya.

“ Terhitung 27 April 2022 lalu saya dilantik sebagai Kepala Distrik Sentani,” ucapnya kepada wartawan diruang kerjanya disela-sela Perkenalan Pejabat Kepala Distrik Sentani dan Sekretaris yang baru sekaligus acara halal bi halal dihalaman Kantor Distrik Sentani, Senin (16/5/2022).

Sebagai Kepala distrik, tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri. Makanya, saya menghimpun semua komponen mulai dari lintas sector, masyarakat dan seluruh komponen yang ada di Kota Sentani.

“ Diketahui bahwa, Kota Sentani mendiami seluruh suku bangsa sehingga dikatakan Kota Majemuk dan pusat Ibu kota Kabupaten dan kedepan tak dipungkiri segala macam persoalan akan bermunculan,” ujarnya.

Untuk itulah, saya mengharapkan bantuan komponen masyarakat bahkan stakeholder yang ada baik dari sisi kelembagaan dan intitusi-intitusi yang ada di Kabupaten Jayapura,” harapnya.(Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *