Ratusan Honorer Terima SK CPNS, Pj Bupati Jayapura : CPNS Belum Tentu Jadi PNS !

oleh -1.213 views
Pj Bupati Jayapura saat menyerahkan SK CPNS kepada perwakilan honorer disela-sela apel  pagi dihalaman Kantor Bupati Jayapura.(Foto. Istimewa)

Kilaspapua, Sentani – Ratusan pegawai honorer formasi afirmasi Papua tahun 2021 di Pemerintah Kabupaten Jayapura akhirnya menerima SK CPNS. Penyerahan SK CPNS tersebut secara simbolis diserahkan kepada perwakilan honorer oleh Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo disea-sela apel pagi dihalaman Kantor Bupati Jayapura, Senin (24/6/2024).

Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo dalam sambutannya mengatakan, CPNS ,(Calon Pegawai Negeri Sipil) belum tentu jadi PNS,(Pegawai Negeri Sipil).

“ Semua saksikan termasuk pimpinan OPD ee. Ingat saya yang bilang CPNS belum jadi PNS karena semua itu ditangan Tuhan, tergantung anda-anda sendiri. Maka itu jaga selalu semangat dan kerja kita termasuk kekompakan serta kebersamaan. Kita bertanggungjawab terhadap pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Jayapura ,” katanya.

Maka itu diharapkan kepada seluruh CPNS yang menerima SK agar bekerja lebih baik, ikuti aturan yang baik. Mengikuti setiap perkembangan aturan sehingga apa yang kita kerjakan baik untuk masyarakat tetapi juga sesuai aturan.

“ Kita boleh berbangga hati, berbangga diri. Pemerintah Kabupaten Jayapura adalah Pemerintah daerah Kabupaten yang menjadi contoh buat daerah lain di Provinsi Papua ,” harapnya.

Pj Bupati Jayapura menambahkan, untuk saat ini Pemerintah Kabupaten Jayapura belum membuka penerimaan pegawai honorer. Sejauh ini belum ada ,” tambahnya.(Redaksi)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *