Penuhi tahapan verifikasi factual di Pemilu 2024, Partai Berkarya Papua gelar Bimtek  

oleh -160 views
Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Papua, Elvis Tabuni, S.E., M.M .(Foto. Tinus)

Kilaspapua, Jayapura- Dalam rangka memenuhi tahapan verifikasi faktual partai politik untuk masuk dalam peserta pemilu 2024, Dewan Pimpinan Wilayah,(DPW) Partai Berkarya Provinsi Papua menggelar Bimbingan Teknis,(Bimtek), dengan pemateri menghadirkan KPU dan Pimpinan Pusat Partai Berkarya.

Kegiatan Bimtek itu berlangsung tanggal 11 Maret 2022 lalu dengan antusias dari seluruh pengurus DPD Berkarya se-Papua.

Terkait hal itu, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Papua, Elvis Tabuni, S.E., M.M mengapresiasinya.

“Tentunya antusias dari seluruh pengurus Partai Berkarya ini, menunjukkan suatu semangat yang luar biasa untuk siap bertarung pada pemilu 2024 mendatang,” kata Elvis Tabuni, saat ditemui di Sekretariat DPW Berkarya Provinsi Papua, Kota Jayapura. Jum’at malam (18/3/2022).

Menurutnya, dengan adanya semangat ini, tentu apa yang telah ditargetkan pihaknya pasti bisa tercapai dengan baik, sesuai harapan.

“Semangat ini memberikan gambaran yang jelas bahwa, kami bisa mencapai target pada pemilu 2024, yakni salah satu kemungkinan besar, kami bisa mendapatkan satu fraksi di kursi DPRP maupun DPRD,” ungkapnya.

Makanya, Ia berharap semangat ini bisa terus berkobar. Agar apa yang menjadi harapan pihaknya, itu bisa dapat tercapai dengan baik.

“ Sebagai manusia pihaknya memiliki keinginan yang tinggi untuk bisa mencapai target, tetapi dirinya menyadari bahwa, nanti yang akan memutuskan itu Tuhan yang maha kuasa. Oleh karena itu, katanya, semua tahapan hingga sampai hari H nanti, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan, agar semua proses yang dijalani ini dapat terjadi sesuai kehendakNya,” tutupnya. (Tinus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *