Solidaritas Pemuda Lanny Jaya dukung Yunus Wonda Jadi Wakil Gubernur

oleh -82 views
Solidaritas pemuda Lanny Jaya saat menyatakan sikap mendukung Yunus Wonda sebagai Wakil Gubernur.(Foto. Tinus)

Kilaspapua, Jayapura- Solidaritas pemuda Kabupaten Lanny Jaya menyatakan sikap mendukung penuh Dr. Yunus Wonda sebagai wakil Gubernur Papua, menggantikan Alm. Klemen Tinal.

Perwakilan Pemuda Lanny Jaya, Welius Yigibalom dalam keterangan persnya mengatakan, dukungan pihaknya itu bukan berdasarkan sukuisme melainkan pengalaman kerja yang ada pada Dr. Yunus Wonda.

“Dukungan yang kami berikan ini bukan karena kita satu suku, tetapi kami melihat pengalaman kerja pada masa kepemimpinannya sebagai Ketua DPR Papua hingga sampai saat ini Ketua l DPR Papua,” ucap Welius Yigibalom kepada wartawan di Kota Jayapura, Minggu sore (18/7/2021).

Katanya, di Papua memang banyak kader-kader terbaik  yang layak menggantikan posisi Alm. Klemen Tinal, tetapi sosok Dr. Yunus Wonda yang cocok mendampingi Gubernur Papua.

“Selama ini kami lihat Bapa Dr. Yunus Wonda yang selalu dampingi Gubernur Papua dalam suka maupun, sehingga hal ini menunjukkan bahwa ada kecocokan yang baik antara kedua figur ini. Oleh karena itu kami sangat mendukung penuh Dr. Yunus Wonda yang menduduki kursi wakil Gubernur,” paparnya.

Welius berharap, apa yang didukung pihaknya itu bisa dapat tercapai, demi masa depan Papua yang lebih baik,” harapnya. (Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *