Berhasil tangkap separatis, 4 anggota Koramil Batom dapat penghargaan dari Pangdam Cenderawasih

oleh -178 views
4 Anggota Koramil Batom saat menerima penghargaan dari Pangdam Cenderawasih.(Foto. Berti)

Kilaspapua, Jayapura- Panglima Komando Daerah Militer XVII/Cenderawasih,  Mayor Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono menyerahkan penghargaan kepada 4 anggota Koramil 17.15.05 Batom. Penyerahan penghargaan itu lantaran dinilai berprestasi setelah berhasil menangkap separatis teroris Papua dan 5 pucuk senjata api tanpa ada satu pun letusan peluru bahkan korban luka.

Pangdam mengungkapkan, untuk yang lain jangan ada yang iri karena setiap kita pasti ada perjuangannya masing-masing. Jika kita berprestasi kita akan mendapatkan penghargaan.

“ Berlombalah membuat prestasi ,Karena presrasi membuat nama satuan kita menjadi baik,nama kita sendiri menjadi baik,nama keluarga menjadi baik.

Untuk 10 Prajurit saya ucapkan Terima kasih untuk kalian, kalian telah membuat nama satuan ini Baik dan tingkatkan. Dan jangan membuat pelangaran di tempat tugas masing – masing, setiap pelanggaran yang kita lakukan masing – masing pasti ada sangsinya.

“ Ini adalah prestasi yang sangat membangakan yang harus kita semua contoh di tempat tugas kita masing – masing,” tutupnya. (Berti)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *