Gelar Anniversary 14 Tahun, Semuwa Group berikan bantuan 1 mobil Ambulance bagi masyarakat Yahim melalui Ondofolo kampung Yahim

oleh -183 views
Ceo Semuwa Group saat menyerahkan bantuan 1 mobil ambulance bagi masyarakat melalui Ondofolo kampung Yahim disela-sela Anniversary 14 tahun Semuwa Group.

Kilaspapua, Sentani- Anniversary 14 tahun Semuwa Group digelar di Kafe Panglima, halaman Masjid Al Aqsa Sentani, Sabtu (2/7/2022). Di Anniversary tahun ini kembali Semuwa Group memberikan bantuan 1 unit mobil Ambulance kepada masyarakat Yahim melalui Ondofolo kampung Yahim, Albert Felle.

Ceo Semuwa Group Wagus Hidayat kepada wartawan mengatakan, Sebenarnya Anniversary Semuwa Group diperingati setiap tanggal 1 Juni tetapi baru sekarang bisa dilaksanakan.

“ Baru sekarang bisa diagendakan sekaligus menggelar syukuran secara sederhana. Hal itu disebabkan, kita masih dihadapkan pada situasi Pandemi ditambah lagi usaha-usaha kita semakin tidak menentu akibat dari banyaknya muncul ekskalasi politik saat ini. Walaupun itu, kami tetap memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada masyarakat Yahim, Kelurahaan Dobonsolo melalui Ondofolo kampung Yahim ,” katanya.

Harapannya, bantuan mobil ambulance tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat disekitar secara khusus bagi masyarakat Kabupaten Jayapura,” harapnya.

Ia menambahkan, Tak hanya itu, Semuwa Group juga menyerahkan kunci ambulance kepada saudara Gempa S. Chandra. Kini kendaraan Ambulance tersebut menjadi tanggungjawabnya,” tambahnya.

Sementara itu, Ondofolo kampung Yahim, Albert Felle mengungkapkan mewakili masyarakat kampung Yahim menyampaikan terima kasih kepada Ceo Semuwa Group dan Jajarannya. Bantuan itu sangat berguna untuk mengurangi sedikit kesulitan yang kami alami selama ini. Dimana, ketika ada masyarakat yang mengalami kedukaan kami kesulitan mencari kendaraan ambulance dan itu telah terjadi selama saya menjabat sebagai Ondofolo dari tahun 2013.

“ Kalau jenazah dari kampung biasanya ditaruh dirumah adat dan bila ditaruh disitu tentunya, telah menjadi tanggungjawab saya untuk membayar kendaraan ambulance mengangkut jenazah ke tempat pemakaman. Makanya dengan diserahkan bantuan ini, kami mengucapkan terima kasih lagi dan kedepan bantuan ini akan kami gunakan secara baik ,” ungkapnya. (Redaksi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *