Jajaran Staf dan Anggota DPRD Waropen Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Gedung Dewan

oleh -207 views
Anggota DPRD Kabupaten Waropen Zakarias Imbiri saat menerima Vaksinasi Covid-19

Kilaspapua,Waropen – Jajaran staf dan anggota DPRD Kabupaten Waropen lakukan vaksinasi Covid 19 sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Waropen terlebih disaat menjalankan tugas dan fungsinya ditengah masyarakat dan pemerintahan.

Bekerjasama dengan tim vaksinasi dinas kesehatan kabupaten waropen , Program vaksinasi kepada sejumlah staf dan anggota dewan dilakukan diruang rapat gedung DPRD ,Rabu ( 3/11/2021).

Disela-sela vaksinasi Plt Sekwan , Yosefus Wonatorei mengemukakan pelaksanaan vaksinasi kepada anggota DPR ini guna ikut menunjang salah satu fungsinya dalam melakukan pengawasan kepada pemerintah daerah maupun masyarakat bahwa vaksinasi Covid 19 benar-benar telah dilakukan sehingga mereka juga harus ikut mendapat vaksinasi.

Selain itu kata Yosefus program vaksinasi ini juga untuk mempersiapkan para anggota dewan saat melakukan perjalanan dinas dengan sudah mendapatkan vaksinasi .

” Ini harus diwajibkan kepada para anggota dewan maupun staf agar ikut mendukung program pemerintah pusat dan selaku warga negara yang baik harus mempunyai kesadaran sendiri “ketus Yosefus.

Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Waropen , Antonius Rumboisano mengatakan sangat mendukung program vaksinasi ini guna menunjang semua peraturan yang berlaku terlebih dalam upaya penyelamatan jiwa manusia yang ada di negara Indonesia terlebih khusus di kabupaten waropen.

” DPR sebagai wakil rakyat perlu memberikan contoh yang terbaik kepada masyarakat ” ujar Romboisano.

Pada kesempatan itu dirinya berharap kepada seluruh masyarakat di dataran sejuta bakau ini agar mengikuti semua peraturan yang berlaku terutama dalam hal pencegahan penyebaran virus Covid 19 dengan melaksanakan Vansinasi. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *