3 Unit Rumah Sewa di Anotorei di Lalap Sijago Merah, Diduga akibat Permasalahan Suami Istri

oleh -153 views
Petugas Pemadam Kebakaran bersama Warga saat berusaha memadamkan api

Kilaspapua, Yapen – 3 unit rumah sewa milik Agustinus Way yang terletak di kampung Manaini Distrik Anotorei kabupaten Kepulauan Yapen hangus terbakar, pada hari Rabu (3/11/2021) Pagi.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan melalui Kasat Intel Iptu Fris B Arera mengatakan bahwa dari keterangan para saksi, kebakaran dipicu pertengkaran pasangan suami – istri yang mengontrak di salah satu rumah tersebut.

Dimana kejadian bermula sekitar pukul 07.00 WIT, salah satu Penghuni Rumah sewa berinisial HK (Anggota Kodim 1709) yang menempati rumah paling ujung bagian Selatan bertengkar dengan istrinya, dan akibat pertengkaran itu HK menendang sebuah Kompor yang sedang Menyala dan mengenai dinding yang terbuat dari kayu sehingga menyebabkan Kebakaran.

Api pun dengan cepat menyebar menghanguskan Dinding, Plafon serta Kap Rumah, melihat kupalan api keluarga korban bersama Masyarakat sekitar langsung berusaha seadanya untuk memadamkan api.

1 unit mobil pemadam kebakaran Pemda Kepulauan Yapen langsung diturunkan dan api berhasil dipadamkan pada pukul 10.00 WIT.

Dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa namun salah seorang mengalami luka bakar ringan, akan tetapi kerugian diperkirakan mencapai 150 Juta Rupiah. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *