KNPI Kabupaten Jayapura gelar syukuran HUT Ke-48, Pemkab Jayapura tidak menghadirinya

oleh -45 views
Ketua KNPI Kabupaten Jayapura saat menyerahkan kepada perwakilan juara pertama lomba voli Putri sekaligus uang pembinaan pada syukuran HUT KNPI Ke-48.

Kilaspapua, Sentani- Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia,(KNPI) Kabupaten Jayapura menggelar syukuran HUT KNPI Ke-48 di Resto dabu-dabu Iris Doyo Baru secara sederhana, Selasa (23/11/2021).

Ketua KNPI Kabupaten Jayapura Erool Marweri mengharapkan, Pemerintah Kabupaten Jayapura bisa menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh KNPI Kabupaten Jayapura ini apalagi ini syukuran HUT KNPI Ke-48.

“ Meskipun itu namun antusias dari teman-teman cukup tinggi. Buktinya, teman-teman dari Lapago dan Meepago bisa menghadirkannya,” harapnya.

Maka itulah diharapkan di HUT KNPI Ke-49, kita bisa hadir di Lapago, Meepago dan Animha sehingga terjalin kekompakkan dan kebersamaan antara sesama,” ujarnya.

Menurutnya, sesuai jadwal HUT KNPI diselenggarakan pada tanggal 23 Juli namun diundur hingga sekarang bisa dilaksanakan. Walaupun itu, antusias pemuda yang tergabung didalam KNPI cukup tinggi,” ujarnya.

Pada kegiatan ini, juga dikemas penyerahan piala atas juara lomba futsal Putra dan voli Putra-Putri sekaligus penyerahan uang pembinaan bagi pemenang.(Redaksi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *