Sambangi Polsek Angkaisera, Ini Pesan Kapolres Ferdyan Indra Fahmi

oleh -80 views
Kapolres kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi saat mengunjungi Polsek Angkaisera

Kilaspapua, Yapen – Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi Menyambangi Polsek Angkaisera disambut Kapolsek IPTU A. Nasadit beserta personil Polsek Angkaisera, Rabu (30/6/2020)

Kunjungan ini dilakukan disela-sela pelaksanaan kegiatan Bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 di Gereja Jemaat Hosana di kampung Konti-Unai distrik Yawakukat yang didampingi para Pejabat Utama Polres Kepulauan.

Kapolres AKBP Ferdyan Indra Fahmi menyampaikan beberapa Hal terkait masalah kesiapan dan kewaspadaan personil dilapangan serta penyelesaikan persoalan di tengah masyarakat dilakukan secara persuasif.

“untk menyelesaikan persoalan utamakan pendekatannya secara persuasif kalau untuk penindakan itu langkah yang terakhir, saya mau Polsek itu cenderung pada pelayanan kepada masyarakat dan menyerap informasi apa yang menjadi keluhan atau hambatan yang selama dialami masyarakat,” Kata Kapolres Ferdyan dihadapan Personil Polsek Angkaisera.

Disampaikan, Apabila persoalan yang dialami masyarakat dapat di selesaikan di Polsek akan lebih baik, Namun Kata Kapolres ketika ditemukan persoalan yang berat agar secepatnya di laporkan ke padanya tampa harus merasa sungkan, karena hal itu akan mempermudah penyelesaian untuk menghidari situasi yang tidak diharapkan.

“apabila ada kejadian urgensi langsungkan lebih baik saya segera mengambil langkah-langkah petuntuknua apa untuk situasi aman dan kondusip dari pada tidak melaporkan tau ada hal yang tidak kita harapkan,” Pungkasnya

Dengan adanya kunjungan ini Kapolres berharap, Polsek Angkaisera akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Angkaisera dengan pendekatan yang persuasif. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *