Tak hanya buka puasa bersama, KKSS Kabupaten Jayapura bekerjasama dengan Polres Jayapura gelar vaksin serentak

oleh -54 views
Seseorang saat akan divaksin pada pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar KKSS Kabupaten Jayapura bekerjasama dengan Polres Jayapura.

Kilaspapua, Sentani- Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan,(KKSS) Kabupaten Jayapura menggelar buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Forkompimda yang dilaksanakan dihalaman Masjid Agung Al Aqsho Sentani, Jumat (15/4/2022).

Ketua KKSS Kabupaten Jayapura saat menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama.

Ketua KKSS Kabupaten Jayapura, H. Wagus Hidayat mengatakan, selain buka puasa bersama, KKSS Kabupaten Jayapura juga melaksanakan vaksin serentak yang bekerja dengan Polres Jayapura.

“ Animo dan antusiasme masyarakat Kabupaten Jayapura sangat luar biasa yang mengikuti vaksin serentak tersebut. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikutinya dan ini melewati target yang kami perkirakan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK, MH mengatakan, sebelumnya kami telah berkoordinasi dengan pengurus Masjid untuk pelaksanaan vaksin serentak ini sekaligus buka puasa bersama.

“ Ini cukup baik sebab animonya cukup banyak sebab kalau pagi biasanya dibawah 100 orang tetapi ini sudah mencapai 100 hanya bahkan melebihi hanya beberapa jam saja,” katanya.

Menurut Kapolres pelaksanaan vaksinasi ini sangat baik. Maka itulah kedepan kita akan kerjasama dengan masjid-masjid untuk kembali melaksanakan vaksinasi baik 1, II dan Booster.

“ Untuk yang vaksinasi masih diberikan beras 10 Kg yang merupakan bantuan Kapolri. Jadi, 1 orang vaksin dapat 10 Kg beras selama stok masih tersedia,”ucapnya. (Redaksi)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *