PLN Prioritaskan Suplai Listrik di Rumah Sakit Rujukan Penanganan  Corona

oleh -703 views
Petugas PLN saat memeriksa salah satu gardu guna mendukung suplai listrik di Rumah sakit Rujukan penanganan Covid-19.(Foto.Humas PLN )

Kilaspapua,Biak Numfor-  PLN Unit Induk Wilayah Papua & Papua Barat (UIWP2B) melakukan prioritas kelistrikan kepada rumah sakit dimasa pandemik virus korona atau COVID-19 . Rumah sakit yang ditunjuk oleh pemerintah daerah sebagai rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 harus tersuplai listrik dengan baik.

Melalui press release yang diterima Redaksi Kilaspapua.com, selasa (24/3/2020), petugas-petugas PLN di lapangan melakukan pengecekan guna memastikan suplai listrik ke rumah sakit tersebut aman dan andal. Meskipun demikian, PLN juga tetap menjaga seluruh keandalan sistem kepada seluruh masyarakat yang ada di Tanah Papua.

“Prioritas kami saat ini lebih kepada rumah sakit yang menjadi rujukan untuk COVID-19 di Papua. Kami terus mengamankan pasokan listrik agar tersuplai dengan baik kepada rumah sakit di Papua maupun Papua Barat,” kata General Manager PLN UIWP2B, Ari Dartomo.

Dari sisi pasokan listrik PLN juga lebih diperkuat dengan melakukan inspeksi jaringan dan inspeksi gardu secara rutin yang mensuplai listrik ke rumah sakit. PLN juga tetap melakukan pemeliharaan, namun tidak mengganggu aktivitas yang ada di rumah sakit.

“Masyarakat juga diimbau, apabila menemukan potensi gangguan jaringan di sekitaran pelanggan untuk segera melaporkan melalui Contact Center 123. Dengan harapan dapat membantu pihak PLN di masa social distancing ini,” lanjutnya.

Diharapkan dengan upaya-upaya yang telah dilakukan, wabah COVID-19 ini dapat segera teratasi. Mari kita bahu-membahu untuk mengatasi pandemik COVID-19 ini. (Dessy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *