Kunjungi kampung Yoboi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif janjikan 1 perahu wisata

oleh -97 views
Menparekraf didampingi Bupati Jayapura saat berphoto bersama dengan anak-anak kampung Yoboi usai sejenak bermain Bola Voly.

Kilaspapua, Sentani- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,(Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno menjanjikan 1 perahu wisatawan beratap yang akan digunakan sebagai moda transportasi di Danau Sentani guna mendukung destinasi kampung wisata Yoboi.

“  Pak Indra saya perintahkan untuk menyediakan perahu tersebut. Jadi, pak Indra koordinasi dengan Bupati Jayapura supaya kampung Yoboi dapat tambahan 1 perahu wisatawan atas sumbangan atau donasi dari Jajaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,(Kemenparekraf) ,” katanya seraya menambahkan, kalau bisa yang ada atapnya sebab isteri saya suka kepanasan usai meresmikan desa wisata kampung Yoboi, Selasa (21/9/2021).

Untuk waktu, Ia mengungkapkan, 1 bulan perahunya sudah ada  disini dan saya akan minta laporannya dari Pak Kadis dan Pak Bupati Jayapura,” ungkapnya.

Tak lupa, Ia menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Pemerintah Kabupaten Jayapura dan Pemerintah Provinsi Papua serta masyarakat kampung Yoboi,” ujarnya.(Redaksi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *