Masyarakat Adat Tabi Sambut Dengan Euforia Penutupan KMAN VI

oleh -70 views
Mathius Awoitauw bersama masyarakat adat Tabi menyambut dengan euforia penutupan KMAN VI di SBY Sentani, Minggu kemarin.(Foto. KMAN VI)

Kilaspapua, Sentani- Ribuan warga dan masyarakat adat menghadiri penutupan KMAN VI di Stadion Barnabas Youwe,(SBY) Sentani. Penutupan berlangsung dari pukul 17.00 wit hingga 21.00 wit. Ketua Umum Panitia Pusat, Mathius Awoitauw, SE,M.Si secara resmi menutup pelaksanaan KMAN VI di Tanah Tabi.

Dalam sambutannya, Mathius Awoitauw, SE,M.Si mengatakan, atas nama Pemerintah Kota dan Kabupaten Jayapura, masyarakat adat Tabi disampaikan terima kasih untuk semua Kerjasama baik dari TNI/Polri maupun seluruh masyarakat adat.

“ Dukungan bapak/ Ibu sangat besar termasuk didalamnya Lembaga-lembaga agama seperti, di Gereja, Mesjid serta paguyuban nusantara ditanah Papua yang ikut membantu suksesnya Kongres ini,” katanya, Minggu kemarin.

Dari pantuan dilokasi, ribuan masyarakat adat dan warga euphoria di Penutupan KMAN VI. Mereka bersenang-senang dengan menari bersama menandakan akhir dari semua kegiatan di KMAN VI.(Redaksi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *