Jadikan Jayapura Sebagai Training Center Perpamsi Papua dan Papua Barat, 28 Pegawai PDAM Ikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi  

oleh -64 views
Wakil Ketua Perpamsi Pusat saat menyampaikan materi usai membuka pelatihan tingkat muda berbasis kompetensi.

Kilaspapua, Jayapura- Sebanyak, 28 pegawai PDAM di Papua dan Papua Barat mengikuti pelatihan tingkat muda berbasis kompetensi yang digelar Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia,(Perpamsi) Papua dan Papua Barat disalah satu hotel di Kota Jayapura, Senin (31/10/2022).

Wakil Ketua Perpamsi Pusat, Entis Sutisna usai menyampaikan materi In- House Training Manajer Air Minum Tingkat Muda mengharapkan kepada peserta yang ikut kegiatan ini memiliki  pola strategi yang sama melalui materi yang telah didapatkan.

“ Apalagi peserta yang ikut kegiatan ini diberikan sertifikat kompetensi guna meningkatkan kepercayaan yang dimiliki mengingat sertifikat tersebut kedepannya, berguna untuk meraih jenjang karier ,” katanya.

Menurut Entis, Memiliki sertifikat itu nantinya akan menjadi pertimbangan bagi peserta yang akan mengikuti training ke jenjang berikutnya.

Disisi lain, ini juga cara meningkatkan kualitas pekerjaan mereka di PDAM masing-masing,” ujarnya.

Terlebih, Menurut Entis, kegiatan seperti ini belum pernah didapatkan mereka Makanya, ini juga termasuk mimpi kami guna menjadikan Jayapura sebagai training center Perpamsi Papua dan Papua Barat dalam menyiapkan tenaga yang berkompeten. Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari dengan berbagai materi sehingga diharapkan peserta serius mengikutinya” ungkapnya yang juga sebagai Dirut PDAM Jayapura.(Redaksi)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *