Tergelincir Dari Turunan Gunung, Truck Muatan Pasir Jatuh Ke Parit

oleh -759 views
Polisi lalu lintas Polsek Sentani Timur saat sedang memotong pohon usai ditumbangkan truck muatan pasir yang mengalami kecelakaan (Humas Polres Jayapura).

Kilaspapua,Sentani- Sebuah truck bermuatan pasir DS 9969 AD yang dikemudikan,Zulqadri (30) jatuh kedalam parit setelah tergelincir dari turunan gunung di Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura,Provinsi Papua,Rabu (22/1/2020). Beruntung dia bisa menyelamatkan diri sementara rekannya bernama,Risna Osnita mengalami luka serius dan tak sadarkan diri sebab saat itu berada didalam truck dan kini telah dirawat intensif setelah dilarikan kerumah sakit Yowari usai mengalami kecelakaan tunggal tersebut.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Sentani Timur, Iptu Heri Wicahya membenarkan terjadinya kecelakaan tunggal tersebut.”Benar memang telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami sebuah truck muatan pasir di Kampung Nendali. Akibat kecelakaan itu, 1 orang mengalami luka serius namun sudah dievakuasi kerumah sakit Yowari. Kasus kecelakaan itu juga kini telah ditangani pihaknya dan pengemudi telah diminta keterangan terkait kecelakaan tersebut,” katanya.

Berdasarkan laporan yang diterima,Ia menerangkan, kecelakaan itu bermula saat pengemudi bernama, Zulqadri (30) bersama teman wanitanya (pacar) Risna Osnita (38) sedang memarkirkan mobil truck DS 9968 AD untuk antri pengisian material batu dengan kondisi telah mematikan mesin kendarannya namun tiba-tiba saja truck yang diparkirkannya mundur ke belakang. Melihat itu,pengemudi berusaha mengejar trucknya untuk menyelamatkan rekannya yang masih berada didalam truck.

“Pengemudi sudah berusaha mengejar truck tetapi karena kondisi jalan turunan truck terus saja mundur kebelakang dan berhenti setelah masuk kedalam parit. Truck yang tergelincir tersebut juga menumbangkan pohon hingga menutupi sebagian badan jalan disekitar lokasi kejadian,”terangnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *