Bulan Ini, PT. IBS Akan Mulai Kerjakan Pembangunan BTS Non 3T di Kabupaten Jayapura

oleh -68 views
Kadiskominfo Kabupaten Jayapura didampingi Regional Project Manager PT. Infrasutruktur Bisnis Sejahtera, (IBS) saat menjelaskan teknis pengerjaan pembangunan BTS Non 3T dibulan ini di Kabupaten Jayapura.

Kilaspapua, Sentani- Pengerjaan pembangunan BTS Non 3T oleh PT. Infrasuktur Bisnis Sejahtera,(IBS) akan mulai dilakukan dibulan Agustus dengan jumlah 17 site diwilayah Kabupaten Jayapura. Adapun Distrik antara lain, Distrik Airu di 4 kampung yakni, Maurina, Muara Nawa, Pagai, Kamikaro, Distrik Gresi Selatan di Kampung Bagay, Distrik Unurumguay di Kampung Nedalsi, Santosa, Distrik Yokari di Kampung Mio Kisik, Distrik Kaureh di Kampung Lapua, Sebub, Yoskotek, Distrik Yapsi di Kampung Bumi Sahaja, Kuarja Nawamukti, Tabeam, dan Nawamuria.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,(Kominfo) Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon didampingi  Regional Project Manager PT. Infrasutruktur Bisnis Sejahtera, (IBS), Jhon Gerga Bukit dalam Press Conference di Media Center Pemkab Jayapura mengatakan, ini merupakan tahap pertama dari Bakti Kominfo RI untuk wilayah Kabupaten Jayapura sedangkan tambahan akan dilakukan tahap kedua 35 site,” Kamis (11/8/2022).

Sementara itu, Regional Project Manager PT. Infrasutruktur Bisnis Sejahtera, (IBS), Jhon Gerga Bukit mengungkapkan, Untuk teknis pengerjaan akan dimulai tanggal 13 Agustus

“ Itu tim sudah on site parallel sehingga 2-3 hari material tower dikirim dari Jayapura ke masing-masing lokasi dengan target penyelesaian pekerjaan 1 bulan,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, dari 17 site pengerjaan akan dilakukan oleh 10 tim sehingga dalam 1 bulan target penyelesaian 10 lokasi/site.

Soal kendala lapangan, Ia mengaku selalu berkoordinasi dengan Diskominfo Kabupaten Jayapura pada saat kita akan memulai pengerjaan dilokasi tersebut,” ujarnya. (Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *