Bupati Jayapura minta Pemprov Tindaklanjuti Penyelesaian Jalan Sentani- Depapre

oleh -54 views
Suasana rapat Koordinasi Pembangunan Infrastruktur Papua di Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional,(BPJN) Jayapura.(Foto. Tinus)

Kilaspapua, Sentani- Bupati Jayapura minta kepada Pemerintah Provinsi Papua agar menindak lanjuti perintah Presiden RI, Jokowi soal penyelesaian jalan Sentani- Depapre dan Pelabuhan Peti Emas.

“Pada 20 Mei saya sudah lapor ke Presiden terkait persoalan ini, dan sudah ditindaklanjuti oleh pihak kantor staf Presiden. Oleh karena itu kami minta Pemerintah Provinsi segera menyelesaikan persoalan ini,” pinta Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw saat menghadiri pertemuan Rapat Koordinasi Pembangunan Infrastruktur Papua di Kantor BPJN Jayapura, Selasa (5/7/2022).

Menurut Bupati bahwa, Pemerintah Provinsi mempunyai kebijakan yang jelas untuk mempercepat prosesnya, sehingga diharapkan bisa dipercepat prosesnya, karena hal ini untuk kepentingan banyak orang.

“Apa yang kami minta ini bukan untuk kepentingan kabupaten Jayapura saja tetapi untuk kepentingan banyak orang. Karena jika jalan ini bisa diatasi dengan baik maka tentunya pengoperasian Pelabuhan Peti Emas bisa berjalan dengan baik, dan dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat di kabupaten Jayapura tetapi Papua pada umumnya,” ujarnya.(Tinus)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *