Dewan Adat Kabupaten Biak Studi Banding Kampung Adat Di Kabupaten Jayapura 

oleh -51 views
Wakil Bupati Jayapura saat berphoto bersama dengan dewan adat Biak saat studi banding kampong adat di Kabupaten Jayapura.(Foto. Tinus)

Kilaspapua, Jayapura- Delegasi Pemerintahan Adat Barmani, atau Dewan Adat Kabupaten Biak melakukan studi banding kampung Adat di Kabupaten Jayapura. Kedatangan dewan Adat tersebut disambut baik oleh Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro dan Dewan Adat di  Kabupaten Jayapura.

“Atas nama pemerintah kabupaten Jayapura kami ucapkan selamat datang, dan terima kasih atas kunjungan bapa ibu sekalian untuk melakukan studi banding,” ucap Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro ketika menyambut Dewan Adat Byak Saireri, di halaman kantor Bupati Jayapura, Senin (1/8/2022) .

Pada penyambutan tersebut Giri berharap, semoga kunjungan ini bukan yang pertama dan terakhir tetapi akan terus berlanjut.

Setelah disambut Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, pada kesempatan tersebut Kepala Suku Barmani, Tomi Kapisa mengatakan, maksud dan tujuan pihaknya ke kabupaten Jayapura untuk mempelajari tentang kampung-kampung Adat yang ada di kabupaten Jayapura.

“Kami datang tujuannya untuk mencari pengalaman kampung Adat di kabupaten Jayapura,” ujar Toni Kapisa.(Tinus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *