Menuju kemenangan Pemilu 2024, Pengurus DPW Partai Nasdem Papua lakukan pencapaian E-KTA, Targetnya 20-25 tiap kampung  

oleh -167 views
Ketua DPW Partai Nasdem Papua didampingi Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Ideologi Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Nasdem menjelaskan pencapaian e- KTA di Papua akan dilakukan.

Kilaspapua, Jayapura- Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Papua akan berupaya merampungkan e- KTA, (Elektronik Kartu Tanda Anggota) untuk menuju kemenangan Pemilu 2024.

“ Kita telah ditargetkan oleh DPP dan itu berbeda-beda, dari mulai Ketua, Sekretaris hingga pengurus tingkat Kampung harus mendaftarkan siapapun guna mendapatkan e- KTA Partai Nasdem terlebih kita sebagai Partai Pemenang di Papua dan itu harus dipertahankan,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, SE,M.SI didampingi Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Ideologi Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Nasdem, Dedy Ramanta usai pembukaan Rakerwil DPW Partai Nasdem Provinsi Papua disalah satu hotel di Kota Jayapura, Jumat kemarin.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Ideologi Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Nasdem, Dedy Ramanta mengungkapkan, dasar Partai Nasdem melakukan pencapaian e- KTA lantaran itu bagian dari prioritas politik seperti, Partai Nasdem.Id akan dijadikan project utama untuk mendorong agar pemilih ketiga ini diangka 5-7 % sebab survey selalu menempatkan partai Id Nasdem dibawah 4 %.

“ Pencapaian diangka 5-7 % secara otomatis menduduki pencapaian Partai Nasdem sehingga meloloskan partai Nasdem pada parameter threeshol. Untuk Papua pencapaian e- KTA sekitar 20-25 tiap kampung. Makanya, itu akan jadikan sebagai cita-cita tertinggi,” ujarnya.

Tetapi pada prinsipnya, Lanjutnya, e- KTA akan kita genjot khusus bagi wilayah-wilayah jangkauan terhadap internet mudah di Papua sebab basis e- KTA adalah konektivitas dengan internet. Tujuan memudahkan siapapun untuk mendaftar menjadi anggota Partai namun syaratnya harus memiliki NIK, ( Nomor Induk Kependudukan) atau KTP, tentunya cara itu juga Partai Nasdem membantu Pemerintah untuk sadar atas pentingnya kepemilikan kartu indentitas diri,” tutupnya. (Redaksi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *