Agar bisa dimanfaatkan, Danlanud Silas Papare harapkan venue PON yang dihibahkan secepatnya dilakukan

oleh -57 views
Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Budhi Achmadi

Kilaspapua, Sentani- Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Budhi Achmadi mengharapkan proses hibah venue PON Papua yakni, Rugby, Softball, Baseball dan Menembak kepada Lanud Silas Papare secepatnya dilakukan mengingat sampai saat ini belum dilakukan.

“ Kita bisa manfaatkan, namun saat ini kita masih ada kekuatiran memanfaatkannya lantaran belum diserahterimakan,” katanya kepada wartawan disela-sela kegiatan media Gathering bersama wartawan Kabupaten Jayapura disalah satu kafe di Sentani, Senin (10/1/2022).

Kalau nanti ada venue yang rusak, Danlanud sebutkan, kita tak mau bahwa kita disalahkan, apalagi waktu itu proses hibah akan dituntaskan oleh Pemda dibulan Desember namun hingga memasuki bulan Januari belum juga dilakukan sehingga diharapkan proses hibah secepatnya dilakukan agar bisa dimanfaatkan masyarakat Jayapura untuk melaksanakan pembinaan olahraga,” sebutnya.

Danlanud mengungkapkan, venue tersebut tetap dirawat oleh pihaknya walaupun belum dihibahkan.

“ Sekarang yang dipikirkan seperti kebutuhan lain berupa, air, listrik dan lainnya termasuk bagaimana selanjutnya proses perawatan venue tersebut,” ungkapnya.(Redaksi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *