Bupati Jayapura : Pemkab Jayapura siap berikan perhatian terbaik bagi atlet penyandang disabilitas di Peparnas

oleh -65 views
Bupati Jayapura saat melepas pawai kendaraan hias guna menyambut pelaksanaan Peparnas XVI Papua Tahun 2021.

Kilaspapua, Sentani- Pemerintah Kabupaten,(Pemkab) Jayapura siap memberikan perhatian terbaik bagi para atlet penyandang disabilitas yang akan mengikuti pertandingan di Pekan Paralimpik Nasional,(Peparnas) XVI Papua Tahun 2021.

“ Waktu pembukaan pawai kendaraan hias di Stadion Utama Lukas Enembe,(SULE) tadi pagi saya sampaikan bahwa untuk Peparnas ini kita tidak ada perbedaan sebab kita akan berikan perhatian terbaik sama seperti saat pelaksanaan PON kemarin,” kata Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si kepada wartawan saat ditemui disalah satu hotel di Kota Sentani, Jumat (22/10/2021).

Lanjutnya, tentunya di Peparnas kita akan lebih ekstra lagi sebab akan ada tuntunan-tuntunan yang akan kita siapkan dan saya yakin pasti Peparnas akan sukses seperti suksesnya pelaksanaan PON.

Untuk venue pertandingan, Bupati mengungkapkan, itu hasil kunjungan dari tim mereka.

“ Tentunya mereka memiliki tim dari pusat yang mencek seluruh fasilitas yang ada di Kota dan Kabupaten Jayapura sehingga penentuan venue pertandingan berdasarkan itu. Mereka mencek kelengkapan dan ketersediaan dalam memenuhi syarat untuk peparnas ini untuk menyukeskan pelaksanaan Peparnas XVI Papua Tahun 2021 ,” ungkapnya.(Redaksi)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *