Danlanud Silas Papare Kunjungi Polres Jayapura, Kapolres : Perkuat Sinergitas Dan Koordinasi Dengan Kepolisian

oleh -956 views
Danlanud Silas Papare photo bersama dengan Kapolres Jayapura saat mengunjungi Polres Jayapura.(Foto. Humas Polres Jayapura)    

Kilaspapua, Sentani- Kepala Kepolisian Resor Jayapura Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Malcarimboen, S.IK., M.H., menerima kunjungan dari Danlanud Silas Papare, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah., S.Sos di Mapolres Jayapura, Senin (13/11/2023)

Pertemuan ini dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi antara Kepolisian dan Angkatan udara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta Kesiapan dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Jayapura.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor AKBP Fredrickus W.A Malcarimboen, S.IK., M.H., menyambut baik kehadiran Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah., S.Sos. Ia menyatakan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan angkatan bersenjata dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Pertemuan ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan angkatan udara. Kita harus bersinergi dalam menjaga keamanan dan damai masyarakat,apalagi dalam menyongsong Agenda Nasional yaitu Pemilu 2024 ,” ujarnya.

Selain itu, AKBP Fredrickus juga menyoroti upaya bersama dalam mengatasi berbagai tantangan keamanan, seperti narkotika, terorisme, dan kejahatan lainnya. Ia menekankan perlunya koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan Lanud Silas Papare untuk menanggulangi potensi ancaman tersebut.

Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah., S.Sos. menyambut baik sambutan dari Kapolres dan menegaskan komitmen Lanud Silas Papare untuk mendukung tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Ia menekankan pentingnya berbagi informasi dan koordinasi yang efektif antara kedua instansi.

“Kami siap bekerja sama dalam upaya menjaga keamanan dan perdamaian di wilayah ini. Koordinasi yang baik akan meningkatkan efektivitas tugas kita bersama,” kata Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah., S.Sos.

Pertemuan ini diakhiri dengan Foto bersama Kapolres berserta dan Danlanud dengan komitmen keduanya untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan meminta masyarakat. Kedua pihak berharap sinergi ini dapat memberikan kontribusi positif bagi keamanan wilayah kabupaten Jayapura.(Humas Polres Jayapura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *