Kalahkan Persiba Balik Papan Dengan Skor 3-1, Persewar Waropen Makin Kokoh Di Puncak Klasemen Liga II

oleh -968 views
Pemain Persewar Waropen berphoto ketika akan melakukan pertandingan melawan Persiba Balik Papan, Minggu Kemarin.(Dika)  

Kilaspapua, Jayapura- Persewar Waropen berhasil meraih point penuh, setelah mengalahkan Persiba Balik Papan dengan skor 1-3 pada lanjutan ke-2 liga II Grup D  wilayah Timur musim 2023/2024 di Kalimantan, Minggu (12/11/2023). Ketiga gol tersebut tercipta dari pemain, Josua Isir, Jefron Sitawa dan Resin Diop Wamu.

Pelatih Kepala Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam mengatakan, dengan kemenangan ini sangat membantu tim Persewar untuk tetap berada di posisi puncak klasemen liga II Grup D wilayah Timur musim 2023/2024.

“ Sekaligus menjaga jarak dari rivalnya tim napi bongkar julukan PSBS biak yang juga berada di posisi papan atas klasemen sementara, “ Kata Pelatih Kepala Persewar waropen, kepada awak media usai pertandingan di kandang persiba pada minggu,(12/11/23).

Eduard mengungkapkan, setelah berhasil curi point dikandang balik papan, Viktor Pae dan koleganya bakal kembali ke Jayapura guna melakoni pertandingan kandang melawan Sulut United dilapangan Mandala Jayapura, pada tanggal 23 Nov 2023.

“ Meskipun bisa menang di kandang balikpapan tetapi masih ada kekurangan yang mestinya kita benahi atau evaluasi untuk para pemain jelang hadapi laga kandang melawan Sulut United nantinya, “ ungkapnya.

Eduard menambahkan, seluruh pemain dan officel tim persewar mengucap syukur atas hasil yang di raih, para pemain dengan meraih tiga point setelah mengalahkan tuan rumah persiba balik papan dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan tim tamu persewar waropen.

“ menang atas persiba balikpapan dengan skor 3-1 ini merupakan bukti kesabaran dan ketenangan para pemain kami, tapi juga hendak menunjukan kepada publik kualitas pemain muda lokal Papua milik tim Persewar Waropen dan perlu menjadi contoh kepada tim lainnya untuk berdayakan potensi anak muda lokal di daerahnya,” tambahnya.(Dika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *