Diduga sebagai pembunuh seorang pelajar, Seorang pelaku diamankan Polisi

oleh -89 views
Evakuasi sesosok mayat perempuan oleh tim Inavis dan anggota Polres Kepulauan Yapen.(Foto. Humas Polres Yapen)

Kilaspapua, Yapen- Satuan Reserse Kriminal,(Reskrim) Polres Kepulauan Yapen berhasil mengamankan seseorang yang diduga sebagai pelaku pembunuh terhadap SW (17) pelajar yang mayatnya ditemukan dilokasi Tower Polda Papua  ,Kampung Sarawandori 2 di jalan Serui menuju  Bandara Stevanus Rumbewas , Rabu(17/11/2021).

“Untuk pelakunya  telah berhasil diidentifikasi dan diamankan 3 jam setelah kejadian tersebut,” Kasat Reskrim Polres Kepulauan Yapen,Ipda Dedi Bintang saat dikonfirmasi wartawan.

Dedi menyatakan, penemuan  sesosok mayat itu diketahui setelah pihaknya menerima laporan dari seorang warga sekitar pukul 11:0O Wit .

Usai menerima laporan adanya penemuan mayat di Kampung Sarawandori 2  tidak jauh dari Tower milik Polda Papua , Kata Dedi  sekitar pukul 12:00Wit ,Tim Inavis didampingi beberapa personil  dari penjagaan langsung turun ke lokasi untuk melakukan PTKP olah TKP.

” Indentitas korban diketahui namanya SW diperkirakan berumur 17 tahun, Perempuan dan status pelajar tinggal di Jalan Bobo Serui” ungkapnya.

Menurutnya, saat korban ditemukan memang kondisinya sudah tidak bernyawa karena ada ditemui beberapa luka namun pihaknya belum dapat  memastikan luka yang dialami korban  karena apa , karena masih dalam proses visum.

” Tindakan yang sudah kita ambil kita sudah olah TKP dan membawa korban ke RSUD Serui untuk dilakukan visum et repertum” terangnya.(Rich)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *