Hadirnya Kelompok belajar Cyklop pintar Polres Jayapura disambut antusias masyarakat dan anak-anak

oleh -282 views
Tenaga pengajar yang tergabung dalam kelompok belajar Cyklop pintar Polres Jayapura berphoto bersama dengan anak-anak dan masyarakat.(Foto. Ist)

Kategori : POLISI PI AJAR ( Bripka Wilhelma Kurut) habis

Memang betul apa yang dikatakan pepatah, setiap usaha yang kita lakukan secara ulet dan rajin disertai doa, tentunya tidak akan mengkhianati hasil. Kini, apa yang dilakukan oleh Bripka Wilhelma Kurut berbuah manis, banyak anak-anak merasa senang pada saat dikunjungi.

Oleh Tumbur Gultom/KILASPAPAPUA.COM/ Polisi Pi Ajar   

Pada waktu saya bersama teman-teman yang tergabung didalam kelompok belajar Cyklop pintar Polres Jayapura mengunjungi anak-anak di Kampung Guryad, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura, Papua dalam memeriahkan hari sumpah pemuda tahun 2020 lalu. Kedatangan kami disambut anak-anak dan komponen masyarakat setempat.

Kemeriahaan dan kekerabatan anak-anak Kampung Guryad sudah terlihat ketika kedatangan kami, tim Cyklop pintar Polres Jayapura. Memakai masker, bermain bersama. Ternyata, kedatangan kami sangat dinanti anak-anak tersebut.

Kepala kampung Guryad, Yosep Birawa mengungkapkan, terima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Polisi wanita yang tergabung didalam kelompok Cyklop pintar Polres  Jayapura. Anak-anak terlihat senang dan riang sekali apalagi dimasa Covid ini,” ucapnya, (20/2/2021)

Pengetahuan dan wawasan yang diberikan kepada anak-anak, tentunya sangat berguna bagi dirinya dalam membentuk karakter didalam dirinya. Anak –anak seusia ini, sepatutnya dibentuk karakternya agar masa depannya menjadi baik dan berguna bagi tanah air Indonesia ini. Harapan ini terus dilakukan bagi anak-anak lainnya sehingga keceriaan anak-anak dimasanya dirasakan dan kelak dewasa, dia bisa menceritakan apa yang dialaminya kepada generasi selanjutnya terlebih apa yang dilakukan oleh kelompok belajar Cyklop pintar Polres Jayapura,”katanya.{**}

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *