Kapolresta: Jajaran Polresta Jayapura Kota diharapkan bekerja cerdas, cermat dan bijak  

oleh -59 views
Kapolresta Jayapura Kota saat salam komando dengan Kombes Pol Gustav Robby Urbinas, S.H, S.I.K, M.Pd disela-sela Welcome and Farewell Parade halaman Mapolresta Jayapura Kota.

Kilaspapua, Jayapura- Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si mengharapkan Jajarannya bekerja cerdas, cermat dan bijak.

“ Kerjanya cerdas, kemudian cermat didalam menilai apapun situasi dan kondisi. Ini akan saya sampaikan kepada personil dilapangan termasuk kita juga harus bijak melakukan tindakan-tindakan, sebab apa yang kita lakukan menjadi sorotan,” pintanya disela-sela Welcome and Farewell Parade, Rabu (18/5/2022).

Disamping itu, setiap stakeholder di Jajarannya juga menerapkan kasih sebab melalui itu bisa mengalahkan segalanya.

“ Jadi didalam kasih itu akan ada kompeten sebab dengan itu membawa dampak dalam melayani masyarakat, sekaligus mempertanggungjawabkan apa yang telah diperbuat kepada masyarakat atau akuntabilitas termasuk sinergitas dengan pihak terkait,” harapnya.

Sementara itu, Kombes Pol Gustav Robby Urbinas, S.H, S.I.K, M.Pd memaparkan seluruh personil Polresta Jayapura Kota cukup baik menjalankan tugas.

“ Saya menitipkan agar terus dilanjutkan bahkan dipertahankan sebagaimana harapan dari Pimpinan,” paparnya.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *