Pj Bupati Williem Manderi Sambut Baik Agenda Konfercab PWI Yapen Waropen

oleh -970 views
Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Williem Manderi saat berswafoto dengan jajaran pengurus PWI Yapen Waropen.(Foto. Rich)

Kilaspapua, Yapen – Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen William Manderi, S.IP., M.Si., menyambut baik agenda rencana pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Yapen Waropen. Hal itu disampaikannya saat menerima sejumlah jajaran pengurus PWI Yapen Waropen di ruang kerjanya pada, Jumat (17/11/2023).

Pj Bupati Williem Manderi mengemukakan bahwa kegiatan Konfercab PWI Yapen Waropen akan diberikan dukungan guna mensukseskan kegiatan wartawan tersebut dalam peningkatan kualitas jurnalistik di wilayah Yapen Waropen.

Disamping itu, Pj Bupati mengajak wartawan agar selalu memberikan informasi yang akurat dalam pemberitaan karena sebagai barisan terdepan dalam memberikan informasi kepada publik.

Tentu, lanjut Manderi mengatakan bahwa Pers merupakan mata, telinga, dan mulut sehingga Pers harus menginformasikan berita yang bermanfaat dan mendidik bagi masyarakat.

Di Kesempatan itu juga, Pj Bupati Manderi meminta para wartawan agar jeli melihat situasi yang terjadi ditengah masyarakat, serta turut memberikan informasi dari pemerintah daerah untuk disampaikan kepada publik. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *