Tinjau serbuan vaksin, Danlanud Silas Papare himbau masyarakat tidak perlu takut divaksin

oleh -165 views
Danlanud Silas Papare saat meninjau pelaksanaan vaksin untuk pekerja bangunan fasilitas Lanud Silas Papare.(Foto. Pentak SPR)

Kilaspapua, Sentani- Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Budhi Achmadi meninjau pelaksanaan Serbuan Covid-19 yang dilaksanakan di halaman Masjid Abaabiil Lanud Silas Papare, Rabu (30/6/2020)

Danlanud Silas Papare,(SPR) dalam kesempatan tersebut menyampaikan, hari ini serbuan vaksinasi Covid-19 fokus kepada para pekerja pembangunan fasilitas Lanud dan proyek Talud Sungai Kemiri yang melewati area Lanud Silas Papare.

“Selain ditujukan kepada pekerja proyek, kami juga memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat di sekitar Lanud yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19” terangnya.

Danlanud juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu takut melaksanakan vaksinasi Covid-19 karena sudah terbukti aman dan bermanfaat untuk meminimalisir dampak dari Covid-19.

“Saya berharap, hadirin sekalian yang saat ini melaksanakan vaksin dapat menjadi agen perubahan, dengan menceritakan pengalaman tentang vaksinasi, dan mengajak kepada keluarga, kerabat dan rekan-rekannya untuk dapat melaksanakan vaksinasi Covid -19″ terang Danlanud.

Danlanud mengajak kepada hadirin yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk memiliki kemauan dan semangat yang sama, yaitu lepas dari pandemi Covid-19, salah satu upaya yang dapat dilaksanakan yaitu dengan pelaksanaan vaksinasi,” ajak Danlanud.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *