Wujudkan Pelayanan Publik Yang Terintegrasi, Personil Provos Polda Papua Gelar Patroli Area Servis

oleh -32 views
Personil Provos Polda Papua melakukan patroli area servis disalah satu Satker.(Foto. Provos Polda Papua)

Kilaspapua, Jayapura- Personil Subbid Provos Bid Propam Polda Papua melaksanakan patroli area servis dilingkungan Mapolda Papua dan beberapa Polsek diwilah hukum Polresta Jayapura Kota dalam rangka peningkatan pelayanan publik dan mewujudkan kualitas pelayanan publik yang terintegrasi dalam 16 Program Prioritas Kapolri, Selasa (22/11/2022).

Patroli area servis pelayanan publik dipimpin oleh Ipda P. J Manurung dengan melibatkan 6 personil Subbid Provos Bid Propam Polda Papua.

Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi membernarkan kegiatan tersebut.

“Dimana patroli area servis pelayanan publik sudah sering dilakukan secara berkala guna mencegah penyelewengan anggota saat melayani masyarakat, salah satu contoh adalah pungli, ” ucapnya.

“Pihaknya akan terus berupa untuk memastikan pelayanan publik yang berada di lingkungan jajaran polda papua semua bebas pungli, tentunya dengan cara pengawasan yang lebih ketat oleh Bid Propam yang nantinya akan bekerjasama dengan satker Itwasda Polda Papua, “ungkap Kabid Propam.

Ia pun berharapkan dengan dilakukan patroli area servis dapat meningkatkan pelayanan publik yang baik dan mewujudkan kualitas pelayanan publik polri yang terintegrasi dalam 16 program prioritas Kapolri.

Adapun satker maupun polsek yang dilakukan patroli area servis diantaranya SPKT Polda Papua, Pelayanan di Subbid Regident Ditlantas Polda Papua, Pelayanan SKCK Ditintelkam Polda Papua, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura dan Polsek Heram.(Release Provos Polda Papua)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *