Nasdem Papua luncurkan kartu diskon belanja, Ini kemudahannya    

oleh -169 views
Ketua DPW Partai Nasdem Papua bersama kadernya dan GM. Saga Grup saat meluncurkan kartu diskon Nasdem digital.

Kilaspapua, Sentani- Nasional Demokrat,(Nasdem) Provinsi Papua dibawah kepimpinan, Mathius Awoitauw, SE, M.Si meluncurkan Kartu Tanda Anggota Nasdem digital atau e- KTA Nasdem digital dengan menggandeng dunia usaha dalam hal ini Saga Mall. Hal itu tertuang dalam penandatangan berita acara peluncuran e-KTA Nasdem digital antara Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, SE, M.Si dengan GM. Saga Grup, Haris Manuputty yang dilaksanakan di Sekretariat Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura, Selasa (6/4/2021).

Mathius Awoitauw kepada wartawan mengatakan, kartu ini dilengkapi kode yang dipantau langsung dari pusat.

“ Ini siapa yang pegang apalagi mengikuti jaringan dibawahnya. Karena itu, sistem ini tidak bisa kita jelaskan lebih jauh kepada semua orang sebab itu, ada yang mengatur dalam hal kerahasian menjaga keamanan penggunaan kartu Nasdem digital,” katanya.

Tak hanya di Saga Mall, Kata dia harapannya bila ada dunia usaha lain berminat menggandeng Nasdem, tentunya sangat senang sekali.

“ Pada kartu itu tertera nama penggunanya dan bisa digunakan berbelanja hanya diseluruh Saga,” kata dia.

Sementara itu, GM Saga Grup, Haris Manuputty menjelaskan, bagi pemegang kartu maka akan tertera nama dan nomornya sehingga tidak sembarangan orang bisa menggunakannya.

“ Kedepan, kami akan tingkatkan pengamanan agar tak bisa disalahgunakan,” jelasnya.

Lanjutnya, pada saat belanja dan membayar dengan menggunakan kartu ini, maka otomatis sudah tertera diskon barang yang dibeli.

“ Sangat bermanfaat untuk kegiatan ekonomi apalagi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan harga diskon. Bila ingin menikmati yang lebih hebat, maka miliki segera kartu Nasdem digital,” ujarnya.

Ia menambahkan, terjalin hal ini tak lepas untuk pemulihan ekonomi nasional dan daerah terlebih Partai Nasdem memiliki kepeduliaan.

“ Kami juga peduli dalam hal, berkontribusi untuk bagaimana memberi yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.(Redaksi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *