PDAM Jayapura buka gerai pelayanan terpadu di  PTC Entrop, Ini manfaatnya  

oleh -50 views
Direktur PDAM Jayapura saat menyampaikan sambutan pada peresmian gerai pelayanan terpadu PDAM di PTC Entrop. (Foto. Ist)

Kilaspapua, Jayapura- Perusahaan Daerah Air Minum,(PDAM) Jayapura membuka gerai pelayanan terpadu di PTC Entrop. Pembukaan tersebut ditandai dengan Peresmian gerai pelayanan terpadu di Kompleks Papua Trade Center, Entrop oleh Ketua dewan pengawas PDAM Jayapura, DR. Ir. H. Rustan Sarru, Selasa (28/6/2022).

Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna ditemui diruang kerjanya mengatakan, didalam gerai pelayanan terpadu itu tersedia 4 pelayanan, salahsatunya pelayanan sambungan baru.

“ Jadi bagi masyarakat yang berminat berlangganan air bersih di PDAM tidak lagi mendatangi cabang-cabang atau tidak lagi ke UPP sebab sekarang sudah disentralkan menjadi 1 pintu di PTC Entrop,” katanya, Rabu (29/6/2022).

Harapannya, melalui gerai pelayanan terpadu tersebut akan lebih termonitor sekaligus memberikan informative tentang proses-proses yang dialami baik secara langsung maupun lewat teknologi.

“ Bisa melalui WA dan PDAM Info serta aplikasi lainnya di PDAM. Tujuannya supaya memudahkan pelanggan mendaftar di Aplikasi yang tersedia terutama dalam hal sambungan baru,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Entis, digerai itu juga akan siapkan petugas dalam hal menerima pengaduan pelanggan seperti, rekening tinggi, kebocoran atau kerusakan.

“ Silahkan diadukan ke gerai pelayanan terpadu itu,” ucapnya.

Masih kata Entis bahwa, di Gerai juga melayani pembayaran rekening air. Silahkan dibayar termasuk pembayaran sambungan baru yang akan diajukan. Selain itu, juga tersedia penjualan air minum kemasan yakni, Robongholo dan Nanwani.

“ Kita akan sediakan disana juga guna diarahkan melakukan kerjasama dengan koperasi. Intinya, kehadiran gerai pelayanan terpadu ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih puas mendapatkan pelayanan dari PDAM dan ini juga bagian totalitas dari pelayanan prima yang dilakukan PDAM Jayapura. Gerai ini juga berlaku disemua masyarakat baik ada di Kabupaten maupun Kota Jayapura,” ujarnya.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *