Permudah Pembayaran Rekening Air, PT. Air Minum Jayapura Jalin Kerjasama Dengan Bank Papua

oleh -921 views
Suasana penandatangan kerjasama antara PT. Air Minum Jayapura dengan Bank Papua dalam hal pengelolaan keuangan.(Foto. Humas PT. Air Minum Jayapura)  

Kilaspapua, Jayapura- PT. Air Minum Jayapura,(PT.AMJ) Robongholo Nanwani sepakat jalin kerjasama dengan PT. Bank Papua/ Bank Pembangunan Daerah,(BPD) Papua tentang pengelolaan keuangan. Penandangan tersebut langsung dilakukan Direktur PT. Air Minum Jayapura, Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM dengan Plt. Direktur Utama Bank Papua Yuliana D. Yembise dengan disaksikan Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang dan Direktur kepatuhan Bank Papua , Betty J. Parinussa di Kantor Pusat Bank Papua, Rabu (6/9/2023).

Adapun kerjasama itu mencakup Delivery Channel Bank Papua (Bank Papua Card, Mobile Banking, QRIS, SMS, Tabungan, Giro), penyaluran gaji pegawai dan penghasilan lainnya, serta fasilitas kredit pegawai.

Direktur Utama PTAM Jayapura Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM, CGRM menyatakan, kerja sama dengan Bank Papua ini sebenarnya telah terjalin sejak lama namun kini dipertegas dengan komitmen kerja sama pengelolaan keuangan, bertujuan bagaimana produk perbankan bisa dimanfaatkan segenap tukang ledeng termasuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam membayar rekening air sehingga dengan demikian meningkatkan likuiditas perusahaan sekaligus membantu kemudahan kredit segenap tukang ledeng,” katanya, Kamis (7/9/2023).

Maka itu, sebagai bagian dari BUMD di Papua, mewakili PT. Air Minum Jayapura menyampaikan terima kasih atas kolaborasi dan sinergi yang dikuatkan dalam penandanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) . Diharapkan mampu menghimpun  pembayaran rekening air secara maksimal di pelanggan meskipun PT. Air Minum Jayapura sendiri  telah cukup lama menjalin kerjasama dengan Bank Papua dalam hal pelayanan pembayaran rekening air pelanggan. Untuk itulah, harapannya kerjasama disektor keuangan tersebut akan mampu meningkatkan kinerja perusahaan.

“Dengan kolaborasi dan sinergi ini tentunya sebagai komitmen untuk lebih mengembangkan perusahaan ini baik dari segi pelayanan kepada masyarakat maupun pengumpulan dana rekening air yang belum maksimal di pelanggan,” tutupnya.(Rilis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *