Tim Milan Juarai Turnamen Basket di Waropen

oleh -1.234 views
Euforia Tim Milan saat mengangkat trofi kemenangan.(Foto. Rich)

Kilaspapua, Waropen- Turnamen basket Milan grub open turnamen season 1 resmi berakhir. tim milan berhasil menjadi juara. Turnamen yang dihelat dalam rangka menyongsong HUT Kabupaten Waropen  yang ke-20 ,diikuti 10 tim dari dalam dan luar Waropen. Pertandingan ini juga diramaikan para pemain Nasional.

Untuk laga final mempertemukan tim basket milan1 kontra tim Kopling yang berasal dari Serui. pertandingan berlangsung sengit, pada babak pertama milan yang sempat ketinggalan poin  11-26, di akhir babak berhasil membalikkan kedudukan dengan  skor 29-28.

Masuk babak kedua  kejar-kejaran poin terus berlangsung, penonton dibuat bergemuruh menyaksikan posisi angka selalu kawin. Pada akhir babak kedua kedudukan skor tetap sama 63-63 hingga dilakukan  babak oper time 5 menit.

Dibabak oper time inilah milan berhasil keluar sebagai pemenang unggul 73 poin dari tim kopling yang terpaut tipis dengan skor 69 poin.

Sementara  Dibabak perebutan juara tiga tim JBR Porti asal Jayapura berhasil menang atas tim milan2.

Turnamen basket Milan grub open turnamen season 1 secara resmi ditutup kepala Dinas BPBD D. Marice Maniburi mewakili pemerintah daerah Kabupaten Waropen.

Disampaikan dengan adanya kompetisi ini membawa hal positif bagi pengembangan olahraga khususnya kaum muda di Kabupaten Waropen, pemerintah pun menyampaikan terima kasih  kepada paniti dan segenap partisipan yang turut mensukseskan kegiatan ini. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *