Pemerintah Biak Numfor Dukung Penuh Pelaksanaan Temu Raya PW GKI Se- Tanah Papua

oleh -339 views
Bupati Biak Numfor, Herry Aryo Maap,S.Di,M.Pd. (Foto.Dessy)

Kilaspapua, Biak Numfor-  Pelaksanaan temu raya Persekutuan Wanita,(PW) GKI se-tanah Papua yang di Biak Numfor didukung penuh oleh,Bupati Biak Numfor, Herry Aryo Maap,S.Si,M.Pd, pasalnya, pejabat Eselon II Biak Numfor bertindak langsung sebagai Ketua dan Seketaris Panitia. Temu raya tersebut akan berlangsung pada tanggal 19-21 Maret 2020. Dukungan dari, Pemerintah Biak Numfor itu dibuktikan dengan kehadiran Bupati saat memimpin rapat temu raya tersebut baru-baru ini.

“Kami Pemerintah Daerah pada dasarnya sudah siap memback up suksesnya agenda besar di tingkat Sinode GKI Se Tanah Papua itu. Bahkan sejumlah persiapan telah dilakukan dengan berkoordinasi ke panitia penyelenggara yang telah dibentuk. Karena ini agenda besar dan harus mendapat dukungan bersama,”katanya.

Dia berharap, temu raya tidak sekedar sebagai agenda rutin, namun harus dijadikan momentum untuk melalukan evaluasi serta menyusun program strategis bagian kemajuan GKI di Tanah Papua serta pembangunan di semua kabupaten/kota di Tanah Papua.

Hal senada dikatakan, Ketua Panitia Temu Raya Wanita (PW) GKI Se Tanah Papua Tahun 2020 di Biak, Lot Yensenem, SE.,M.Si bahwa, pada dasarnya persiapan pelaksanaan berbagai agenda selama kegiatan berlangsung sudah dikoordinasikan.

“Ya, Pak Bupati disini juga adalah warga GKI dan sampai sekarang masih menduduki jabatan pengurus di Klasis Biak Selatan. Sekedar temu raya wanita itu akan diisi oleh berbagai kegiatan, selain diisi dengan berbagai materi para peserta juga akan melakukan kegiatan bhakti sosial. Selain itu, para paserta temu raya juga akan melakukan ziarah ke makam Ketua Sinode GKI Se Tanah Papua yang pertama Pdt. F.J.S Rumainum dan sejumlah kegiatan lainnya,” kata dia.( Dessy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *