Raih medali emas di Pesparawi ke XIII, Cantika Manurung harumkan nama Kabupaten Kepulauan Yapen

oleh -75 views
Cantika Manurung ditengah saat berphoto dengan Ibunda dan Ibu Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Yapen Usai Menerima Medali Emas di Pesparawi ke-XIII.(Foto. Istimewa)

Kilaspapua, Timika – Karina Inola Cantika Boru Manurung berhasil menyabet medali emas di ajang kompetisi paduan suara Pesparawi ke-XIII Se tanah Papua yang diselenggarakan di Timika kabupaten Mimika ,Rabu(3/11/2021).

Cantika sendiri turun dikategori Solo  Remaja  mewakili kabupaten kepulauan Yapen, tampil dengan nomor urut 18 membawakan lagu wajib rohani yang berjudul Seperti Rusa Merindukan Air dan lagu pilihan berjudul  Yesus Matahariku.

Cantika yang tampil didampingi ibunya beserta Ibu Wakil Bupati mengaku,  saat diatas pentas dirinya sudah percaya diri karena telah melakukan persiapan yang cukup matang berkat pelatih begitu juga motivasi seluruh tim Pesparawi kabupaten kepulauan Yapen .

Dengan capaian itu putri dari  Benget Manurung ini sangat bersyukur karena dari semua rangkaian yang dijalaninya mendapatkan hasil yang memuaskan, dan medali emas yang di raih itu di persembahkan kepada masyarakat Kepulauan Yapen.

” Terimakasih kepada bapak Bupati , Bapak Wakil Bupati dan ibu yang sudah mendukung kami dan medali ini saya persembahkan kepada  kedua orang tua saya, pelatih , Pemerintah daerah dan seluruh tim beserta masyarakat  di kabupaten kepulauan Yapen ” ucap Cantika saat diwawancarai melalui via seluler milik ibunya.

Gadis Remaja yang saat ini menempuh pendidikan di Universitas Cendrawasih jurusan farmasi sudah menyukai dunia tarik suara sejak kecil dan Dia pernah menjuarai Bintang Radio tingkat Kabupaten di RRI Serui. (Rich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *