Benahi Dan Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Plt Dinas Kesehatan Biak Numfor 1 Minggu Berkantor di Puskesmas Paray

oleh -581 views
Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Biak Numfor Daud Duwiri, S.KM saat disambut petugas kesehatan puskesmas Paray.( Foto. Dessy).

Kilaspapua, Biak Numfor- Pelaksana tugas,(Plt) Dinas Kesehatan Biak Numfor,Daud Duwiri, S.KM akan membenahi dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Biak Numfor dengan cara melakukan upaya evaluasi program tahun 2019 dan dua bulan berjalan di tahun 2020.

“Selama satu minggu saya bersama jajaran akan berkantor di Puskesmas Paray, ini kami lakukan dalam rangka mengevaluasi program tahun 2019 dan dua bulan berjalan tahun 2020, tentunya juga untuk memberikan motivasi bagi teman-teman di Puskesmas Paray dalam memberikan pelayanan,” katanya.

Maka dari itulah, Dia berharap kedepan semua pelayanan dan program di setiap Puskesmas dapat berjalan sesuai dengan harapan. Kegiatan-kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan secara bergantian di sejumlah Puskesmas di Kabupaten Biak Numfor.

“Kami turun dan berkantor di Puskesmas Paray, termasuk dengan sejumlah Puskemas nantinya tentunya juga dengan tujuan untuk melakukan pendampingan dan bimbingan teknis tentang program-program pelayanan. Dengan cara turun langsung di Puskesmas, maka bisa akan dilihat sejumlah kendala atau persoalan lalu dicarikan solusinya, semuanya tentunya bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya. (Dessy)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *