Ikut Pesparawi Kota Jayapura, Kodam XVII/Cenderawasih Berhasil Raih Juara 2

oleh -110 views
Kodam XVII/Cenderawasih berhasil meraih juara II di Pesparawi Kota Jayapura.(Foto. Pendam XVII/Cenderawasih)

Kilaspapua, Jayapura- Selain menyukseskan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kota Jayapura, Kodam XVII/Cenderawasih turut ambil bagian dalam perlombaan Paduan Suara Dewasa Campuran Antar Jemaat (Gereja) dan Instansi/TNI Polri/BUMN, bertempat di gedung Gereja GKI Calvaria Angkasa Jayapura, Jumat (28/10/2022).

Kolonel Inf Yudiono, S.Ag., M.M. Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah (Kabintaljarah) Kodam XVII/Cenderawasih dalam keterangannya, Pada kesempatan tersebut, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E, menjelaskan bahwa

untuk menyukseskan acara PESPARAWI Kota Jayapura, Kodam XVII/Cenderawasih juga berpartisipasi dalam perlombaan paduan suara.

“Paduan suara dari Kodam XVII/Cenderawasih merupakan hasil gabungan dengan Jemaat Gereja, sehingga akhirnya terbentuk kekompakan tim yang baik. Dengan komposisi prajurit, PNS dan masyarakat sipil dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika yang diwadahi Kodam dan diperkuat oleh ikatan pemuda pemudi Jayapura”, kata Kasdam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, Kabintaljarah Kodam XVII/Cenderawasih menerangkan bahwa partisipasi aktif dalam menyukseskan agenda PESPARAWI Kota Jayapura merupakan arahan dari Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

“Demikian pula dalam mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI)  Kota Jayapura, Kodam XVII/Cenderawasih turut ambil bagian dalam perlombaan Paduan Suara Dewasa Campuran Antar Jemaat (Gereja) dan Instansi/TNI Polri/BUMN, kami sesuai arahan Pangdam XVII/Cenderawasih untuk berpartisipasi mengikuti perlombaan PESPARAWI  Kota Jayapura”, terang Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih.

“Kami bersyukur paduan suara Kodam XVII/Cenderawasih dapat meraih juara 2. Semua ini berkat dukungan dari masyarakat dan semua pihak”, imbuhnya.

Lebih lanjut Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat atas terselenggarakannya PESPARAWI Kota Jayapura.

“Kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh LPPD PESPARAWI Kota Jayapura sangat positif dan baik, sehingga diharapkan dapat berlangsung secara berkelanjutan”, kata Kolonel Inf Yudiono, S.Ag., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *