Kalahkan Elang Brimob 6-1, Dogiyai FC lolos semifinal Liga Tiga PSSI Zona Papua

oleh -178 views
Suasana pertandingan antara Dogiyai FC vs Elang Brimob di Lapangan Mandala sore tadi.(Foto. Andika)

Kilaspapua, Jayapura- Tim dari Wilayah Adat Meepago, Dogiyai FC memastikan diri lolos ke fase semifinal Turnamen Liga Tiga PSSI Zona Papua Tahun 2021, setelah berhasil mengalahkan lawannya Elang Brimob dengan skor 6-1 di lapangan Mandala Jayapura, Selasa, (14/12/2021).

” Target kami hanya lolos ke babak enam besar tetapi akhirnya bisa ke babak semi final sehingga kami bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada pelatih dan para pemain Dogiyai FC atas prestasi yang di berikan, ” Ungkap Manajer Tim Dogiyai FC Ismail Dimara.

Lanjutnya, kami dan pengurus bertekad akan bawa tim ini sampai ke babak final bahkan melaju ke tingkat nasional di Jakarta, dan ini juga merupakan komitmen Ketua umum tim Dogiyai FC yaitu Bupati Kabupaten Dogiyai,” ucapnya.

Ditambahkannya, dari hasil ini tim Dogiyai FC akan berhadapan dengan pemenang di Grup C antara Persitoli Tolikara dengan Persiker Keerom, sedangkan Persimer Merauke selaku Juara pool Grup D akan menantang Persigubin Pegunungan Bintang selaku Runner Up dari Grup C.(Andika)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *