Kedatangan Dua Pemain Asal Sentani, Ketum Persipura : Kita Semakin Solid

oleh -641 views
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. (AY)

Kilaspapua, Jayapura- Persipura Jayapura resmi mendatangkan dua pemain asal Sentani, Kabupaten Jayapura. Donny Monim dari club Barito Putra dan Fridolin Yoku dari Semen Padang.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomu Mano mengatakan, dengan kehadiran dua amonisi baru maka tim Persipura Jayapura akan semakin solid di Liga 1 tahun 2020 nanti.

” ini luar biasa anak-anak jayapura yang berjiwa besar dan kita akan semakin solid, lebih kuat lagi untuk kita lebih siap dan kita pasti akan juara di tahun 2020 ini,” ungkap Benhur Tomi Mano di ruang kerjanya, Kamis 23 Januari 2020.

Menurut Mano, Persipura Jayapura sebelumnya telah membuka peluang bagi setiap pemain asal papua di Liga 1 untuk bergabung dan kedua pemain langsung bersedia untuk begabung.

” anak-anak papua yang main diluar yang bersedia adalah Donny Monim dan Fridolin Yoku dan kekuatan kita semakin luar biasa,” ujar Mano.

Selain itu, untuk lebih memantapkan komposisi pemain, Persipura Jayapura juga telah membuka peluang bagi pemain muda melalui seleksi yang digelar selama tiga hari di lapangan sepakbola PLTD waena, kota jayapura.

Menurur dia, jika dari hasil seleksi tersebut ada pemain muda yang sesuai dengan kriteria maka akan langsung dapat bergabung dalam latihan perdana nanti.

Terkait target juara, Benhur juga berharap dukungan doa dan motivasi dari seluruh masyarakat papua, kota jayapura dan persipura mania di musim Liga 1 tahun 2020 ini agar apa yang ditagetkan dapat tercapai. (AY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *