Kesuksesan PON XX dan Peparnas XVI, Ajang pembuktian kemampuan Papua

oleh -160 views
Stadium Lukas Enembe sebagai lokasi pembukaan PON XX Papua Tahun 2021, Torang Bisa !. (Foto. Dok. Kilaspapua.COM)

Kilaspapua, Jayapura- Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia,(GMKI) Cabang Jayapura, Opinus Sogoneap menyebutkan, kesuksesan PON XX dan Peparnas XVI merupakan ajang pembuktian masyarakat Papua.

“PON menjadi ajang pembuktian bahkan menjadi pertarungan harkat dan martabat masyarakat Papua. Bahwa torang mampu menjadi penyelengara PON XX tahun 2021,” katanya dalam release yang diterima Redaksi KILASPAPUA.COM, Senin (6/12/2021).

Lanjutnya, selama perhelatan PON XX dan Peparnas XVI, Provinsi Papua sebagai tuan rumah dinilai telah menunjukan sikap yang baik.

“ Selama pegelaran PON XX Papua, saya lihat semua berjalan baik, sehingga atas itu saya mengapresiasinya,” ucapnya.

Menurutnya, Kesuksesan PON XX tidak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Papua.

“Kami GMKI Cabang Jayapura, serta menyampaikan  apresiasi yang tinggi atas dukungan pelaksanaan PON ke XX di Tanah Papua. “Papua torang bisa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua, Albertho Gonzales Wanimbo (AGW) mengajak seluruh masyarakat di tanah Papua untuk bersama sukseskan PON XX di tanah Papua,” ajaknya.

Ketua Umum HMI Cabang Jayapura,  Syarif Nawal Kotarumalos juga mengajak seluruh masyarakat Papua, khusus Kota Jayapura bersama sukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

“Mari kita bersama sukseskan event nasional tahun 2021, yang akan dilaksanakan bulan Oktober. Sukseskan PON, sukses untuk kita semua,” tutupnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *