Manajemen Persipura kembali datangkan pemain PON XX Papua, Kehadiran I Nyoman Ansanay perkuat lini pertahanan  

oleh -36 views
I Nyoman Ansanay pemain PON XX Papua direkrut oleh Persipura Jayapura untuk memperkuat lini pertahanan.(Foto. Andik)

Kilaspapua, Jayapura-  Manajemen Persipura Jayapura kembali menambah satu lagi pemain PON XX Papua atas nama, I Nyoman Ansanay. Kehadirannya sangat berguna memperkuat lini belakang daripada tim mutiara hitam Persipura Jayapura.

“ Sebelumnya, Manajemen Persipura telah lebih dulu mengontrak dua pemain PON Papua atas nama, Alpons Migau dan Ricky Ricardo Cawor yang juga membantu tim persipura pada lini pertahanan dan lini depan, ucap Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Menurutnya, kehadiran para pemain PON XX Papua tersebut tak lain rangka memperkuat skuad Persipura Jayapura di akhir musim kompetisi BRI Liga 1 tahun 2021/2022.

“ Kalau I Nyoman Ansanay sebelumnya pernah memperkuat Persipura Jayapura sewaktu pelatih kepalanya ditangani JTF di Musim 2018/2019  ucap Benhur yang juga menjabat sebagai Walikota Jayapura.

Benhur mengungkapkan, I Nyoman Ansanay akan memulai berlatih bersama Ian kabes bersama rekan-rekannya hingga akhir kompetisi di putaran pertama, bersama pelatih kepala, Angel Alfredo Vera dan Asisten pelatih kepala, Ridwan Bauw.

“ I Nyoman Ansanay merupakan pemain serba bisa, karena selain dapat bermain di posisi belakang, yang bersangkutan bisa menjadi pemain sayap tapi juga penyerang, tinggal kembali ke pelatih kepala tim persipura Jayapura,” ungkapnya.(Andik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *