Persipura Resmi Ganti Tony Ho, Ini Sebabnya  

oleh -814 views
Pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho resmi diganti oleh Manajemen Persipura setelah anak asuhnya belum menunjukkan hasil yang baik di Liga II musim 2023/2024.(Foto. Humas Persipura Jayapura)

Kilaspapua, Jayapura- Manajemen Persipura Jayapura bersepakat bahwa, pelatih Tony Ho diganti. Hal itu terjadi, setelah tim kebanggaan Jayapura yang diasuh pelatih Tony Ho belum juga menunjukkan hasil yang baik ditiap pertandigan II liga musim 2023/24.

“ Manajemen Persipura bersepakat dengan Pelatih, Tony Ho untuk menyudahi kerjasama ,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano kepada media ini, Minggu (19/11/2023).

Benhur mengungkapkan, walaupun itu kita doakan Tony Ho sukses selalu meskipun kita telah mengakhiri kerjasama dengannya,” ucapnya.

Mewakili Manajemen Persipura, lanjutnya menyampaikan terimakasih  kepada Pelatih Tony Ho yang telah bekerjasama selama ini.

“ Sementara waktu, tim akan ditangani Asisten Pelatih, Izaak Wanggai dan Asisten Pelatih Ridwan Bauw. Mereka akan menangani tim hingga kita temukan pelatih kepala yang baru, “ ujarnya, Senin (20/11/2023).

Harapan BTM, kedua asisten yang saat ini menangani tim dapat membawa tim Persipura Jayapura menghadapi empat laga sisa dengan hasil positif sehingga bisa keluar dari zona degradasi dan bisa kembali ke papan atas klasemen grup D wilayah timur Pegadaian liga 2 musim 2023/24 ,” harapnya.(Dika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *